My second week in last month of this year

saturday always being my favorite day in a week..

Ga terasa udah sabtu lagi deh.. hari dimana biasanya gue antusias buat nyambutnya.. tapi minggu ini ga terlalu.. soalnya minggu ini mengingatkan bahwa hari senin besok sampai seminggu ke depan adalah minggu2 yg berat yaitu akhi semester, dimana gue mau ga mau belajar buat uas.. So, malem minggu kali ini hanya di dalam kamar, shuffle itunes, nu green tea, aqua 1,5 liter, cigar, dan pastinya laptop..

Sepi bgt woi kosaaaaannn.. pada kmana yaaa?? smuanya lagi berkencan dgn pacar, teman2nya, dan tugas2 mereka masing2.. cerita dikit deh ttg kosan.. entah knp, gue suka sedih kalo inget bntar lagi harus lulus dan back to jakarta sbg kota asal gue.. kehidupan di bandung ini sangat menyenangkan.. dengan udara yg menenangkan, teman2 sbm, sahabat2 kosan yg kaya sodara sendiri (maklum anak tunggal), dan pacar yg slalu ada.. maupun gue baru hampir setaun di kosan ini, udh berasa tinggal dr lahir (agak lebay dikit bole lah yaa), setiap hari ketemu, banyak acara yg dikhususkan buat kita sendiri, tidak ada persaingan sedikitpun, isinya hanya ha ha hi hi dengan lelucon2 yg dibuat kita sendiri.. Ya, maupun tante kosannya yg sdikit minus, suka nagihin uang yg ga logis.. Di kosan ini, gue menemukan suatu atmosfer yg ga gue dapetin di tempat lain.. sering bgt ga sabar pgn pulang cepet, cuma buat ketemu mereka.. smua masalah di kampus yg sedikit atau sangat menekan, bisa dikesampingkan saat lg bareng mereka.. Tiba2 gue kepikiran buat ttp stay disini maupun gue udh lulus, tp ga bisa lah yaa.. gue punya kehidupan yg berbeda di jkt, dengan keluarga dan sahabat2 disana.. baru bulan lalu, salah satu temen kosan gue lulus yaitu baska dan jesi, dan kita punya acara sendiri dimana kita pasti inget akan hari itu.. Foto2 dengan dress code, pergi ke gua belanda, makan bareng, dan besoknya dilanjutkan oleh karoke.. banyak bgt foto2nya.. gue bakal masukin salah satunya yaa.. dan pada saat mrk bner2 hrs meninggalkan kosan, jujur, sedikit tertonjok hati gue, ngebayangin taun depan gue bakal ngerasain kaya gt.. DAR DER DOR deh rasanya.. apalg gue anak cengeng gini, bisa2 nangis ga berenti..dibwah ini fotonya nihh..

event terbaru yg kita bikin adalah bbq night.. acaranya sbnrnya tujuannya adalah inisiasi nawan (sbm 2012) buat menjd weirdos (sebutan buat anak cowo yg tinggal di lantai 2).. gue ga nyangka acaranya dibuat seniat itu.. dengan pasang tenda, temoat jemuran dijdkan panggung, ada mc’nya, ada serah terima jabatan ketua kosan dengan sambutan masing2 ketua lama dan ketua baru, dan nawan sendiri rela beraksi menggunakan kostum sambil joget2.. maupun gue cuma makan paha bawah ayam(itu jg ga abis), sepotong kentang goreng, dan sepotong sosis, tapi entah knapa kalo diinget2 acara itu cool bgt..

event yg akan datang yg dibuat oleh anak2 cewe adalah costume party, rencananya sih mau dibuat setelah smuanya balik ke bdg lg setelah liburan semester.. dan sialnya, gue hrs magang di jkt tiap senin selasa rabu.. mungkin itu suatu pelatihan buat gue, spy ga kaget kalo tb2 gue hrs balik tinggal d jkt lg.. huh! 😦

Hal yg paling ngangenin nantinya mungkin adalah sleep over brg sahabat2 cantik gue.. yaitu icha, tacil, dan desta! entah knapa persahabatan ini dimulai dari kita pergi ber4 ke pvj, maupun isinya hanya makan2, tp saat itu kenyamanan luar biasa muncul.. awalnya hanyalah ngomongin mau pasang tv cable.. gara2 tv cable itulah kita smakin dekat dan menjd sebuah kluarga kecil.. kita punya julukan masing2 dari komik miiko.. tp emg cocok dengan karakter di komik itu.. tacil menjd miiko yg cerewet, cempreng, dan memang paling kecil diantara kita ber4.. icha menjd yukko yg dewasa, keibuan, dan bijaksana.. dan desta menjd yukachan yg tomboi (iyalah dia ngakunya anak rock.. tp ntn film serem ga mau).. dan gue sendiri menjd marichan yg iseng, dan kdua terpendek setelah tacil krn kita hanya beda 3cm..hahahah.. kalo mau ngomongin ttg kehidupan gue brg mereka, ga bakal sempet dan yg ada gue ga ngerjain tugas gue sebenernya.. intinya I HEART ALL OF U, MIIKOs! :)) liat yaaa seberapa cantik2nya merekaa..

maygaaattt! ga terasa udh hampir jam 8! mandi ahhh.. terus ngerjain tugas yg sebenar benarnyaaa.. ternyata ngeblog asik yaa! apalg saat dikamar sendirian, kosan sepi.. ah! kenapa lagunya skrg yg nyala di itunes lagu anang sih..udh cukup muak deh dengernyaa.. hahahaha..

have a nice weekend,people! 🙂

Leave a Reply

