Intan Elsa Pradisa. Who Am I?

Good Morning.. pagi yang cerah alias terik sekali..

Bandung akhir2 ini udaranya sangat ga mendukung.. Skalinya panas, panaaaaasss bgt. Bikin males kmana-mana.. Sekalinya dingin, dingiiiin bgt juga.. Bikin males kmana-mana juga.. Pokoknya intinya emang males kmana-mana. hahahahaha.. :p

Ya, postinganku kali ini tugas pertama dr Creatiity Innoation Class, yaitu tentang makna ato arti nama kita sendiri.. Mungkin di blog ini, aku bakal sedikit mendongeng.. Maaf yaa kalo agak2 nyampah.. yg penting tetep hidup kreatif dan sehat! 🙂

m_d0619ff0ded64acaa960113054bda26b

Sekarang arti namaku menurut Mama dan Papaku yang sangat kusayangi (ah, jd homesick) ! Intan adalah harta yang mahal. Mungkin maksudnya karena kelahiranku merupakan harta yang ternilai.. Amiiinnn.. Nah, kalo Elsa menurut bahasa Spanyol (kalo ga salah) adalah kejujuran.. Nah, kalo arti yg ini agak2 ga setuju nih.. apalg kalo udh ngaret, banyak deh alesannya.. Yang penting kreatif kaaan?? :p Yang terakhir adalah Pradisa yang terdiri dari “Pra” – “Di”- “Sa” (anak SD juga tau sebenernya), Mari kita jabarin satu per satu, Pra artinya Sebelum, Di adalah penggalan dari nama Papa yaitu KusnaDI, dan Sa adalah penggalan nama Mama yaitu LiSA.. Nah pasti blom ‘ngeh’ kan maksudnya apa.. So, Jeng jeng Jeng!!! Pradisa adalah sebuah nama yang dibuat sebelum Mama dan Papa menikah, pas-nya pas mereka lagi pacaran.. Sweet bgt yaa Mama Papakuu..

Oia, for your information, Intan adalah nama Kakakku jugaaa.. Nah kali ini Papa Mama emang aku akui agak ga kreatif dan berakibat agak menyusahkan kalo lagi ngumpul di rumah, kalo ada yang manggil “Intaaaaannnn” pastinya aku dan kakakku nengok.. trus kalo nrima nelfon juga pasti gitu.. Akhirnya Papa berinisiatif membuat nama panggilan buatku yaitu Inke yang artinya Intan Kecil.. Standard sih sebenernya, tapi cukup membantu laah.. 🙂

Sekarang saatnya aku nanya ama pacarku mnurut dia arti namaku.. tapi lamaaaa bgt mikirnya!

I : Intan namanya

N : ndut perutnya

T: tambah lagi tangannya

A: apalagi jidatnya

N: namuuunnn…..baik hatinya

OKAY! agak nyesel nih nanya ama dia.. karena cuma dijadiin ajang mengejek dan diakhiri dengan sedikit pujian supaya aku ga ngamuk2 aja.. Sial! Gapapa deh, yg penting kreatif! btw, jadi inget masa SD, masa masa ngisi organizer temen2 dulu, jaman2nya ngetrend nulis opini.. tapi kalo diinget2, kreatif juga yaa masa SD, karena dari sekian deretan huruf2 temen2, pasti kita buat artinya.. Jadi pengen buka orgiku jama SD, pasti udah usang dan bau dan berdebu (pdhal udah yakin 100% udah ilang)..

Udah dulu deh postingan kali ini.. semoga dari arti nama2 diatas berguna bagi smua yg baca.. (apaaaa bgt deh gunanya)

Have a nice Wednesday!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: