First stupid post

Hello world.. (yak, pake kata-kata dari wordpressnya)

Sebenernya gue udh pernah bikin blog nih sbelumnya.. tapi berhubung gue mood2an bgt dan bahkan gue ga tau knapa gue bikin blog itu.. alhasil adanya cuma 2 post disana.. Pas tadi, gue buka lagi, langsung ktawa, gilaaaa! cerita lama bgt.. ampe malu sendiri gue..hahaha. coba aja search di google nama gue pasti kluar blog ga penting itu.. (jangan deh!)

Nah blog yang ini Insya Allah serius.. soalnya mau gak mau harus mau ga pake nawar, yak! harus dikerjain.. soalnya ini tugas tugas dan tugas.. Knapa ya dr td gue ngomong diulang ulang mlulu.. saking ngulang2nya untuk memikirkan nama blog ini aja ampe stgh jam! blom milih themesnya! emang anaknya banyak mikir ajaa..

Untuk mengumpulkan mood buat bikin blog ini butuh berminggu2, ini yg blog pribadi padahal, blom lagi blog yg kelompok.. pelajaran yg sungguh seru (cari muka dikit ah) hahaha.. awal2nya ga ngerti bgt gimana caranya, eh untung ada mamang ifad yg ngajarin. awal nama blog ini sih nama gue sendiri, tp ko ga asik yaa pas dibaca (kayanya emg ga pede ama nama gue sendiri), jdnya gue bikin lagi deh namanya. nanya2 ama sobi gue si Adiani yang lagi bersedih di Jkt.. Dan dia menyarankan untuk namanya LULA.. Fyi, LULA tuh singkatan dari Lu Lagi Lu Lagi.. Kenapa begituuu?? Soalnya dimanapun kita berada, maupun perginya rame2, tapi ujung2nya ato awal2nya pasti berdua lagi ama dia.. Udah ampe tahap muak sih sebenernya.. but, I love her! 🙂

Setelah melalu beribu2 ide ttg nama blog ini, akhirnya cape sendiri dan memutuskan buat pake nama yg standard.. Ya! Lovepinkandcats. agak ambigu sih maknanya antara “gue mencintai pink dan kucing” dan “cinta,pink,dan kucing”.. Dan gue memilih maknanyaaaaaa.. Ja-wa-ban-nya A-da-lah?! YANG KEDUA.. (ah ga seru)

Untuk post2 selanjutnya mungkin ada beberapa yg agak serius2 gitu, tandanya itu tugas gue.. kalo yg ga penting2 kaya gini, ini bikinan gue sendiri dari lubuk hati yg paling dalam.. Btw, seru juga yaa punya blog! telat ya gue.. Lagi seru2nya nulis blog ini, ada cowok sebelah gue, malah buka blog makanan, dan nyuruh gue buat masakin buat dia.. gila! males bgt! mending langsung beli aja di restaurant, ga pake lama, ga pake ribet..hahahaha..

Udah dulu deh cape.. laper..

Have a nice day, all!

Leave a Reply

